Rabu, 15 Februari 2012

tumben

ada angin apa ini tiba-tiba buka-buka blog. -_- posting pula.


cuma mau posting cerita lahirannya radit yg nanggung belom selesai. juga tulisan om haris susanto yg di tulis tgl 11 kmrn dan rencananya mau ditunjukin utk tgl 14 *tanggal tunangan nonfornal kita :p * gue juga ga tau dia nulis itu. haha katanya
him: bunda, bunda baca2 memo di ipad ga?
me: enggaa, knp? apa kamu menulis sesuatu disituuu? *sambil ngejerit* *ngejerit takut nulis yg aneh2 -_-
him: yaaa.. baca aja.. tapi blm selesai keburu kita pergi jalan cari kado nana. tar aku selesei
me: *serobot iPad yg mau stel pampa* *baca* *nangis*
him : aku takuttt.. aku takut kalo aku tua nanti dan pendengaranku uda ga bagus, aku dibentak sama radit "ayah budek ih" aku takut dibilang begitu.. :'(
ya Allah, nyess banget dengernya. bayanginnya juga patah hati banget rasanya T_T

jadi merasa bersalah banget sm mama, sama ibu mertua.. walaupun ga pernah keucap apa2 tapi suka ngegerendeng di belakang nih aku :(( gimana kalo digituin anak sendiri.. huaaaaa..
ini malem apa siiih kok melow banget.. T-T *ambil tissue*

eh wait.. wait.. *berenti nangis* *jitak acum* enak aja ngomong pilihan kedua orangtuamu bukan pilihan hatimu.. errr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar